Forum MMA Impact Indonesia 2019: Bangun Masa Depan Pemasaran Digital

0
8

Memasuki tahun keenam di Indonesia, Mobile Marketing Association (MMA) hari ini mengumumkan sejumlah daftar pembicara di forum MMA Impact Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Oktober 2019 di Ritz-Carlton Mega Kuningan di Jakarta. Country Manager Mobile Marketing Association Indonesia, Shanti Tolani, dan Managing Director Mobile Marketing Association Asia Pacific, Rohit Dadwal juga ikut bergabung dalam jajaran tiga puluh orang pembicara dan akan menyampaikan pembahasan mengenai hasil penelitian kognisi dari Amerika Serikat terkait dengan pemasaran digital dan lanskap penipuan iklan digital di Indonesia. Tak hanya MMA, para pemimpin dari perusahaan terkemuka di Indonesia pun turut berbagi pengetahuan mereka mengenai seluk beluk dan peluang pemasaran digital di Indonesia.

Shanti Tolani, Country Manager Mobile Marketing Association Indonesia. Mengatakan, “MMA telah melakukan penelitian Cognition Neuroscience untuk memahami bagaimana konsumen memproses informasi ketika terpapar iklan di ponsel. Hasil riset ini sangat menarik bahwa iklan di ponsel ternyata sudah memicu reaksi emosi dalam waktu kurang dari satu menit. Ini merupakan pengetahuan baru di dunia pemasaran, sebagaimana dipaparkan oleh Wall Street Journal dan akan kami paparkan untuk pertama kalinya di Indonesia di MMA IMPACT Indonesia 2019.”

Dengan tema Build The Future, MMA IMPACT Indonesia 2019 akan menyoroti dialog seputar bagaimana pemasaran dalam ponsel didefinisikan ulang – serta akan menyoroti tren-tren digital yang berkembang dengan sangat pesat sehingga para pelaku pemasaran dan periklanan dapat meningkatkan efektitas dalam menyampaikan pesan komunikasi dan unggul dalam kompetisi dalam menjangkau konsumen di media digital.

Pembicara lainnya di forum MMA Impact Indonesia 2019 adalah:

  • Umesh Phadke – President Director L’Oreal Indonesia
  • Hemant Bakshi – President Director PT Unilever Indonesia, Tbk
  • Giring Ganesha – President ESPL
  • Tom Simpson – VP, Brand & Exchange APAC ADCOLONY
  • Noerman Taufik – CEO Infomo Indonesia
  • Ade Parulian – General Manager, Digital Advertising Telkomsel DigiAds
  • Larry Ridwan – CEO Net1 Indonesia
  • Lucjan Exner – Global Sales Manager Opera
  • Puri Purwaningsih – Head of Digital Marketing, Lion Japan
  • Vishnu Mohan – CEO Havas Group India & South East Asia
  • Ryan Alfons Kaloh – President Director PT Global Loyalty Indonesia
  • Ananda Rao – Founder & CEO Infomo
  • Ricky Afrianto – Global Marketing Director Mayora
  • Prashant Choudhary – Head of Sales SEA Inmobi
  • Susana Tsui – CEO The Asian Parent
  • Madan Sanglikar – Co-founder & MD Affle
  • Krishna Nugraha – Internet Marketing Lead Tokopedia
  • Sutanto Hartono – Managing Director of EMTEK
  • Michael Li – Marketing Director Exxon Mobile
  • Khalid Rahel – Managing Director Digitas
  • Surayot Aimlaor – Head of Marketing TikTok, South East Asia
  • Arush Kocchar – eBusiness Transformation Lead Nestle Indonesia
  • Rajeev Dhal – Chief Revenue Officer SHAREit, APAC & MEA
  • Narayan Murthy – Global COO FreakOut
  • Aditya Aima – Vice President POKKT, SEA
  • Jonathan – Digital Manager, Deodorant Category PT Unilever Indonesia, Tbk
  • Alberts Hendrajaya – Head of Digital Johnson & Johnson Indonesia
  • Gautam Kotwal – Chief Data Officer Gojek
  • Rohan Mahajan – Performance Head Omnicom Media Group
  • Duardi Prihandiko – Vice President of Marketing Communication BCA

Untuk mendaftar dan mencari informasi lebih lanjut tentang MMA Impact Indonesia 2019, termasuk agenda terbaru dan profil pembicara, dapat mengunjungi laman https://www.mmaglobal.com/impactindonesia2019.

Forum MMA Impact Indonesia 2019 akan diikuti oleh penghargaan tahunan SMARTIES Indonesia Awards 2019. SMARTIES Awards merupakan satu-satunya pengakuan global untuk komunitas pemasaran digital di seluruh dunia yang dapat menggabungkan pemikiran terbaik mengenai pemasaran di dalam satu platform setiap tahunnya untuk mengenali dan merayakan bakat, kreatifitas dan inovasi teknologi dalam industri pemasaran. Informasi lebih lanjut mengenai MMA Indonesia SMARTIES Award 2019 dapat diakses di laman

https://www.mmaglobal.com/indonesia/smarties2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here